Minggu, 10 April 2011

Hari Ini

Sore ini aku lihat seorang anak yg sedang digendong ibu nya,saat dia diturunkan ia berlarian mengitari ibunya ….. lalu ibu nya kembali memeluk erat anak itu….. entah lah apa yg sedang aku pikirkan.
hari ini benar – benar terasa asing bagi ku, aku seperti bukan diri ku. cahaya lampu di pingiran jalan yg indah seakan memaksa ku untuk terus ber tanya – tanya tentang hari ini ….. akhir – akhir ini aku banyak menghabiskan waktu ku di lapangan basket !
Entah lah aku benar – benar lelah akan hidup ini aku seperti tak berguna …. Tak ada lagi semangat dalam hidup ku, sebenar nya aku ingin sekali pulang ke rumah, berkumpul bersama keluarga ku tertawa bersama mereka makan bersama kadang kita larut dalam ketidak samaan pendapat . tapi hari – hari seakan damai bila bersama mereka.
Terimakasih untuk temen – teman ku… PACAR ku yg selalu memberi kesan bagi hari – hari ku saat ini… belakangan aku sering bermimpi, masa dimana saat aku bersama teman – teman kecil ku bermain bersama …. Saat kita berteriak saling bermain saat kita bersembunyi di tengah rerumputan saat – saat dimana belum terlintas pikiran – pikiran untuk hari esok !!!
Aku merindukan kalian, kalian semua yg pernah mengisi hidup ku …..

0 komentar:

Sekarang cari kode ini mengatakan...

Posting Komentar